by

Persiapan Untuk HUT RI Ke-75, Personel Koramil 02/Siantar Timur Latih Anggota Paskibraka

Pematang Siantar | Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, Bintara Pembina Desa Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Personel Serka B Panjaitan turut serta melaksanakan Pelatihan dengan kegiatan pengibar bendera yang dilaksanakan bertempat di Kantor Bupati Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan pelatihan pengibar bendera yang dilatihkan Babinsa adalah agar upacara memperingati HUT RI Ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020. dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan demikian diharapkan dapat tertanam jiwa Nasionalisme dan Rasa Cinta terhadap tanah air. Selain itu, upacara memperingati HUT RI Ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 tersebut juga merupakan wujud penghargaan terhadap para Pejuang yang telah gugur mendahului kita dalam merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah.

Dalam kegiatan latihan tersebut, Babinsa selalu memberikan arahan terhadap pemuda pemudi agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas yang di percayakan kepada anak murid SMU yang terpilih.

Kepedulian Babinsa dan upaya untuk melatih pemuda pemudi yang ada di kampung binaan nya Babinsa selalu semangat dan optimis untuk menyukseskan pelaksanaan pada HUT RI ke 75 nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed