by

Meriahkan HUT RI ke 75, Lapas Klas, IIA Binjai, Pertandingan Bola Voli Antara Petugas dan Warga Binaan Lapas

Binjai – Meriahkan acara sambut Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Lapas Klas II,A Binjai menjalin silaturahmi dengan warga binaan Lapas, serta melaksanakan pertandingan Volly antara petugas dan warga binaan Lapas Klas II, A Binjai pada hari, Rabu (12/8/2020) pada Jam 15.00 Wib, dilapangan Blok, CDE,

Kegiatan Prosenap kembali Jadwal pertandingan Bola Volly Bertempat di Lapangan bola voli Blok CDE antara Tim petugas Lapas dan warga binaan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, pertandingan bola volly antara warga binaan dengan petugas lapas Klas IIA Binjai cukup meriah dan cukup sengit antara kedua Tim hingga petugas menambahkan euforia keseruan pertandingan,

Keterangan cukup meriah dalam pertandingan diantara kedua Tim tersebut saling merebut angka angka kemenangan dan kemudian Tim warga binaan lapas yang menjadi pemenangan dalam pertandingan volly dan juga Juanda yang kerap disapa wanda menjadi bintang lapangan pertandingan kali ini. Pukulan-pukulannya begitu keras, membuat tim voli pegawai sedikit kerepotan.

Di set pertama, tim warga binaan blok B menang dengan skor 25-19 dan tanpa memberi kesempatan tim bola voli petugas di hajar dalam set kedua dengan skor 25-14, Mytra, Kasubsie keamanan yang juga salah satu personil tim voli petugas mengaku tak menyangka kalau kemampuan warga binaan dalam pertandingan voli ini membuatnya kerepotan.

“Pertandingan yang sangat melelahkan, saya tidak menyangka kalau kemampuan warga binaan meningkat dengan sangat pesat sehingga membuat saya kerepotan dan pontang-panting dibuatnya,” ungkapnya.

Pertandingan voli ini merupakan salah satu model pembinaan dalam bidang olahraga serta untuk menjalin keakraban antara petugas dengan warga binaan.

Kepala kesatuan pengamanan, Rinaldo A. Tarigan, di sela-sela kegiatan juga menyampaikan bahwa sampai hari ini kegiatan Porsenap aman dan kondusif, kita mendukung penuh terselenggaranya kegiatan sampai  16 Agustus nanti, dalam setiap pertandingan Porsenap ini, tercipta keakraban antara petugas dan WBP.

“Sehingga kita disini bagai keluarga mereka, sama-sama menyambut peringatan HUT RI KE-75,” ujar Rinaldo.

(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed