by

Dandim 0208/Asahan Hadiri Penyaluran Zakat Bantuan Biaya Pendidikan di Kantor Bazarnas 

 

Asahan | Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, yang diwakili oleh Pasipers Dim 0208/Asahan Kapten Inf Mulyanto turut serta menghadiri Undangan dalam rangka Penyaluran Zakat Bantuan Biaya Pendidikan D3 dan SI Program Asahan Cerdas yang dilaksanakan bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Asahan, Rabu (12/8/2020).

Pada pelaksanaan pemberian Zakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Pengurus BAZNAS Kabupaten Asahan, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan yang diwakili Kabag Ops serta Mahasiswa yang mendapat bantuan.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Mulyanto mengatakan Pemberian bantuan Zakat ini merupakan rasa kepedulian dan simpati dari Baznas kepada mahasiswa yang melanjutkan jenjang sekolah ke perguruan tinggi salah satunya Pendidikan D3 dan SI yang sangat membutuhkan.

Lebih lanjut Pasipers Kodim 0208/Asahan menyampaikan, jangan dilihat dari bobot ataupun nominalnya, tetapi ini adalah bentuk keikhlasan Baznas dalam beramal, dengan berharap dengan kegiagan ini maka jajaran Kodim 0208/Asahan serta Baznas dan Forkopimda Asahan berharap kelak para mahasiswa generasi penerus untuk membangun di Kabupaten Asahan,” tegas Pasipers.

“Penyerahan beasiswa ini dimaksudkan agar mahasiswa dapat melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Terutama bagi keluarga yang kurang mampu. Beasiswa ini diharapkan mampu meringankan biaya pendidikan dan kehidupan bagi mahasiswa, sehingga dapat menempuh pendidikan di perguruan tinggi hingga selesai,” tutup Pasipers yang saat itu mewakili Dandim 0208/Asahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed