by

Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Anjangsama Ke Rumah Warga Binaan

Asahan | Untuk menjalin dan membina komunikasi yang lebih akurat maka Babinsa Serda Rahman melalui Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Komsos Pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat Dusun 2A Desa Silomlom di rumah Bapak Iyam, Pak Anto dan Ibu Legiam yang berlokasi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (12/8/2020).

Menurut Babinsa Serda Rahman mengatakan Komsos dengan seluruh perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepadanya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang hadapi masyarakat. “Dengan demikian, para Babinsa bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya

Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada diwilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat Desanya,” tambah Babinsa Serda Rahman lagi.

‎Sementara Bapak Anto mengungkapkan sebagai warga Simpang Empat sangat berterima kasih kepada Babinsa, yang memang sudah dianggap keluarga sendiri. “Bagi seluruh warga Simpang Empat sudah banyak yang mengenal dan paham dengan Bapak Babinsa Serda Rahman yang kami kenal ramah sopan dan mau berkomunikasi dengan kami seluruh warga desa, sebagai warga kami akan selalu mendukung kegiatan Babinsa dalam setiap kegiatanya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed