by

Dua Anggota Koramil 02/Air Putih Laksanakan Pos Pam Covid-19 di Pasar Tradisional Delima

Batu Bara | Sasaran penjagaan ditengah wabah Covid-19 hari ini berlokasi di Pajak Pajak Delima Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara dengan menggandeng beberapa instansi terkait. Dalam hal tersebut Babinsa Serda Fahmi dan Serda David mewakili Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan yang bertugas berjaga di Pos Pam Covid-19 serta menghimbau masyarakat agar mengikuti Protokoler Kesehatan, Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan pengawasan pos PAM tersebut, Serda Fahmi mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini juga harus terus dilakukan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar Babinsa menjelaskan kegiatan.

Babinsa Serda David juga mengaku, bahwa selaku Babinsa kami tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pajak Delima ini supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19, maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat pengunjung dan penjual.”

Kemudian Babinsa Serda Fahmi menambahkan, setidaknya kami telah mendisiplinkan masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya mengakhiri konfirmasi awak media.

Para pedagang dan pembeli pun memahami maksud babinsa dengan memakai masker ketika menjalani aktivitas mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed