by

Bupati Lampung Timur Tinjau Pembangunan Jembatan Penghubung Dua Desa di Way Jepara

Lampung Timur-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Meninjau Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Desa Sumber Marga dengan Sumur Bandung, Way Jepara, Rabu (12/8/2020).

Dalam momen tersebut warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Zaiful atas realisasi pembangunan jembatan yang telah ditunggu selama belasan tahun oleh masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terutama dalam hal ini Bapak Bupati Kita atas pembangunan jembatan ini yang mana telah kami tunggu selama lima belas tahun lamanya agar dibangun,” kata Karsiono

Dalam kesempatan yang sama Bupati Zaiful menyampaikan akan melanjutkan pembangunan jembatan tersebut karena area tersebut merupakan salah satu jalan utama masyarakat.

“Alhamdulillah kita sudah mulai bangun jembatan ini, namun kita tidak bisa berhenti sampai pada jembatan ini saja ya, karna kalau kita lihat jalan ini adalah jalan vital yang menghubungkan antara dua desa dan ini salah satu adalah jalan poros yang dilewati oleh masyarakat,” katanya.

Masih Bang Ipul, kedepan  akan dicoba lakukan penguatan terutama ditanggul yang dilakukan penimbunan akan gunakan beton karena kalau pakai aspal biasa tidak mungkin.

“Kedepan kita akan lanjutkan pembangunannya, untuk itu kami mohon doa restu kepada bapak ibu semua untuk kita dapat mewujudkannya,” katanya.

Diketahui sebelum menuju ke Way Jepara Bupati Lampung Timur beserta rombongan meninjau pembangunan ruas jalan Desa Lehan Kecamatan Bumi Agung

Hadir dalam acara tersebut Camat Way Jepara, Supriyanto, Kepala Desa Sumur Bandung, Sahril, Kepala Desa Sumber Marga, Rosid, Tokoh Masyarakat, Karsiono.

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed