BERAHARAP BUPATI ROHUL SUPARMAN BEBAS DARI KPK, RATUSAN MASYARAKAT ROHUL GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA

20160610_165932ROKAN HULU detikperistiwa.com – Berharap Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman terbebas dari persoalan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kemudian segera kembali ke Rohul, ratusan warga Tambusai mengelar doa dan dzikir bersama.

Tokoh Masyarakat Tambusai, Thamrin Nasution, menjelaskan hampir semua masjid di Tambusai, semua jamaah mendoakan Bupati Rohul, Suparman, bisa secepatnya ke Rohul dan memimpin masyarakat.

“Kami merindukan pemimpin seperti Suparman yang tulus dan ikhlas untuk membangun Rakyat Rohul, sebab meskipun baru menjabat sebagai bupati sangat terasa dampaknya di tengah-tengah masyarakat,” urai Tamrin Nasution, Sabtu (11/6).

Terang,  Tamrin Nasution, terkait persoalan harga Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit dan karet yang selama ini sudah sangat mencekik leher masyarakat, namun beberapa terakhir sudah mulai membaik. “Tapi itulah musibah yang diterimanya, padahal terang-terang di hadapan kami kalau Pak Suparman tidak ada menerima uang suap seperti yang disangkakan KPK itu,” tegasnya.

Di tempat berbeda, Ketua Harian Tariqat Naqsyabandiyah Kabupaten Rohul, Ade Irwan Hudaya Hasibuan atau bergelar Khalifah Tangku Mudo, meminta seluruh jamaah surau-surau suluk se Rohul supaya memohonkan kepada Allah SWT agar Bupati Rohul, Suparman segera kembali ke Rohul dan persoalanya selesai.

“Mari kita tawajuhkan beliau (Suparman), kita dzikir dan kita doakan Bupati Rohul, Suparman supaya secepatnya bisa bergabung dengan kita, sehingga beliau dengan leluasa untuk mengatur rakyat dengan sebaik-sebaiknya,” pungkas Khalifah Tongku Mudo. (Endar. R)

No Response

Leave a reply "BERAHARAP BUPATI ROHUL SUPARMAN BEBAS DARI KPK, RATUSAN MASYARAKAT ROHUL GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.