by

Pengembangan Kasus Jambret, Suyarno Aziz Susul Daud Tarigan Ke Penjara

Namorambe – Suyarno Aziz (31) menyusul kawannya bernama Daud Tarigan (30) ke penjara kasus jambret. Warga Dusun VI, Desa Delitua, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang ditangkap Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Jumat (14/8/2020) di Jalan Madrasah Desa  Batu Penjemuaran, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang Iptu Antonius Ginting saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir membenarkan Suyarno Aziz diamankan hasil pengembangan kasus jambret. Sebelumnya pada Jumat (17/72020) lalu, Pihaknya mengamankan Daud Tarigan (30) warga Dusun II, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang.

Selain mengamankan kedua tersangka, lanjut Kanit Reskrim, Pihaknya juga mengamankan Barang bukti berupa 1 buah dompet kulit berwarna Cream, 1 Unit Hp merk Sony Erikson M1i, satu unit Hp merk Oppo A5, sebuah buah cincin emas anak-anak, bergambar Love 22 karat seberat 0,53 Gram, satu kartu Indonesia Sehat atas nama Puspita Anggraini, Uang tunai sebesar Rp 50.000 dengan pecahan 3 (Tiga) lembar uang Rp10.000, 2 (Dua) lembar uang Rp 5.000 dan 5 (Lima) Lembar Rp 2.000.

Peristiwa itu bermula pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 17.39 WIB korban Puspita Anggraini (31) Dusun III Penampungan, Desa Deli Tua, Kecamatan Namo Rambe, Kabuoaten Deli Serdang

mengendarai Sepeda motor Yamaha N max BK 2509 AJA sepulang berbelanja di Pasar Delitua dan berboncengan dengan tiga orang anaknya.

Pada saat itu korban melintas dari Desa Kuala Simei me dan meletakkan dompetnya yang berisikan barang bukti di dashboard Sepeda motornya. Tiba di Simpang Udana Desa Kuala Simei me, korban di pepet Pelaku yang berboncengan dengan temannya yang mengendarai Sepeda motor Honda Kharisma dan langsung mengambil dompet korban yang saat itu korban hendak memberikan dompet tersebut kepada anaknya yang dibonceng.

Lalu korban berteriak maling dan Pelaku melarikan diri sehingga mengundang banyak perhatian warga dan mengejar pelaku. Tiba di Desa Kuta Tualah Pelaku menabrak 1 (Satu) Unit mobil yang mengakibatkan Daud Tarigan terjatuh. Selanjutnya Suyarno Aziz yang masih disepeda motor meninggalkan Daud Tarigan yang terjatuh. Lalu Daud Tarigan melarikan diri kearah perladangan warga dan ditangkap oleh warga di Desa Ujung Labuhan. Kemudian Daud Tarigan dibawa oleh Personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang ke RS Insani. (LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed