by

MASYARAKAT DESA RTB-KAITI BERHARAP BANGUNAN JEMBATAN

ROKAN HULU-Bangunan Jembatan semi permanen di jalan pelajar, Desa Rambah Tengah Barat (RTB)- Kaiti, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), rusak parah, jembatan di jalan pelajar menuju Desa Koto Tinggi rusak parah, sementara jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat.

Tokoh Masyarakat Kaiti, Endang Sunaryo Nasution menyampaikan pada awak media dan meminta agar dinas PUPR Rohuk agar secepatnya membangun jembatan tersebut yang tidak layak pakai .

Beliau juga berharap Jangan sempat menelan korban dikarnakan jembatan tersebut sangat parah tidak layak untuk di lalui warga.

Di tempat yang sama, Tokoh Pemuda Desa Sialang Jaya Ramlan Lubis juga membenarkan jembatan tersebut rusak parah dan sudah mulai roboh

Beliau meminta agar segera dibangun jangan diperlambat lambat lagi, karena tambahnya lagi bangunan jembatan itu sudah sering diganti lantainya malah hampir dua tahun sekali akan tetapi yang namanya kayu tentu tidak bisa bertahan lama karena kena hujan dan panas sehingga cepat hancur.

Oleh karena jalan itu merupakan akses utama masyarakat menuju kota dan Pasar Senin Sei Deras. ” Kita sangat berharap kepada pihak terkait supaya dibangun jembatan permanen,” pungkas Ramlan.

Kepala Desa RTB Sofiyan Daulay saat dikonfirmasi berjanji akan menyampaikan keluhan ini kepada kepala Dinas PUPR Rohul. (Dar/Risto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed