by

KETUA PARTAI HANURA PASAMAN LANTIK PENGURUS RANTING


PASAMAN-Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Pasaman Irawadi, resmi melantik pengurus ranting Kecamatan Duo Koto.

Krgiatan pelantikan tersebut diadadakan di Nagari Cubadak tepatnya dilingkungan kantor PAC Kecamatan Duo Koto, Rabu, (12/ 7)

Pada pelantikan ini, tampak dihadiri Camat Duo Koto, Wali Nagari, Jorong , Bamus, Kapolsek Duo Koto , Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan Teristimewa Raja Sontang yang juga sempat hadir.

Selain itu juga, dihadiri Tokoh Masyarakat Khairil Anwar yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Irawadi mengatakan, selain di Nagari Cubadak dan Nagari Simpang Tonang, juga melantik Pengurus ranting Partai Hanura di Kecamatan lain di Kabupaten Pasaman dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Partai Hanura bertekad akan mendapatkan kursi diajang Pileg 2019 mendatang khususnya di DPRD Kabupaten Pasaman, sebab pada periode sekarang tak satupun dari partai Hanura yang menduduki kursi di tingkat kabupaten,” terangnya.

Maka itu untuk kedepan Partai Hanura akan betul- betul Kompak dan menseleksi bakal calon yang nantinya di usung oleh Partai. “Seperti halnya, memakai sepasang sepatu apabila sepatu kiri melangkah sepatu sebelah kanan menyusul dan sebaliknya, walaupun langkah yang sama tetapi tujuannya satu,” tukasnya.

Dis berharap dengan adanya pengurus ranting di Kecamatan Duo Koto dapat mewakili nanti sebagai perwakilan ditingkat DPRD Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Bendahara DPC Kabupaten Pasaman Zalfadri, juga putra asli Pasaman yang berdomisili di Kota Padang memperkenalkan diri ditengah- tengah masyarakat Nagari Cubadak Kecamatan Duo Koto.

Ia berharap, kepada masyarakat Nagari Cubadak dan Nagari Simpang Tonang khususnya. ” Kabupaten Pasaman umumnya dapat nantinya, membantu untuk ke tingkat provinsi,” harap Zalfadri. (icuk RZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed