by

Karang Taruna Kecamatan Bojong Melaksanakan Raker Menuju Perubahan

BANTEN-PANDEGLANG detikperistiwa.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojong melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) di Villa Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada Hari Rabu (2/9/2020).

Raker ini mengusung Tema Rekonstruksi Pengurus Karang Taruna Menuju Perubahan”. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Agus Amin Mursalin, SH.MH. selaku Kabag Hukum Setda Pandeglang dan Endin Haerudin selaku Camat Bojong. Yang mana keduanya merupakan Anggota Majlis Pembina Karang Taruna Kecamatan Bojong.

Menurut M. Basyir selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojong pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna merumuskan dan merancang beberapa rekomendasi program kerja Karang Taruna ke depan dengan jargon Kita Layak Kita Bisa

Maksud tersebut adalah untuk meningkatkan semangat para pemuda untuk muncul di hadapan publik.” Paparnya.

Kemudian M. Basyir juga meyakini, bahwa pemuda hari ini bukan tidak mampu untuk bergerak maju, tapi karena mereka malu untuk bertindak.
Semoga dengan dirancangnya program Karang Taruna Kecamatan, ke depan bisa lebih meningkatkan partisipasi pemuda. Khususnya di Kecamatan Bojong.” Pungkasnya.

( TB. AUJANI )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed