by

AKIBAT LAKA DUA WARGA ROHUL TEWAS MENGENASKAN


ROKAN HULI– Kecelakaan lalu lintas membawa korban jiwa di jalan lintas Batu Langkah Kecil, Kabun, Rokan Hulu (Rohul), Riau, Minggu malam (16/7) sekitar pukul 20.30 Wib.

Dua pengendara sepeda motor honda kharisma tanpa nomor polisi yakni, Talinapau Nduru (42) dan Leo Nduru (37)

Keduanya warga desa Batu Langkah Kecil, Kabun, tewas di tempat setelah motor mereka bertabrakan dengan mobil superben BM 7047 MU disopiri Yansen (27) warga Kota Lama Kunto Darussalam.

Informasi yang dihimpun dari Tkp dan kepolisian menyebutkan, kecelakaan berawal dari SPM Honda Kharisma Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Talinapau Nduru yang membonceng.Leo Nduru di duga bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kabun menuju arah Rantau Berangin.

Sesampainya di KM.91/92 Desa Batu Langkah diduga bergerak arah kekanan jalan, kemudian secara tiba tiba datang dari arah yang berlawanan mobil Superben BM 7047 MU, sehingga motor menabrak sudut kanan Superben tersebut dengan sangat keras.

Kecelakaan itu mengejutkan warga dan pengguna lalu lintas lain dan segera melakukan upaya pertolongan. Namun, nyawa dua pengendara sepeda motor itu tidak terselamatkan, kendati sempat dibawa ke klinik Panji Husada Kabun. Sementara sopir superben hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini kasus lakalantas di Batu Langkah ditangani Polsek Kabun dengan LP / 49 / 33-M / VII/ 2017 / Riau / Res Rohul / BKO Lantas Polsek Kabun, kerugian materil sekitar Rp. 10 juta, “ pungkas Kapolres Rohul melalui Paur Humas Ipda Suheri. S, (rist/raml/darw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed