by

Kenal Pamit Kapolsek Sajira AKP Bambang Setyo Budi Utomo,SH Kepada IPTU Waluyo

Lebak-Polsek Sajira polres lebak polda banten menggelar acara Kenal Pamit Kapolsek Sajira AKP Bambang Setyo Budi Utomo, SH Kepada IPTU Waluyo bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak provinsi banten Rabu (9/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Kecamatan Sajira R.Rahmat, Danramil 0304 Sajira Kapten INF Narkilah,para Kepala Desa se Kecamatan Sajira, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Camat Sajira R.Rahmat dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Kapolsek AKP Bambang atas pengabdiannya selama bertugas di Kecamatan Sajira, semoga ditempat yang baru di Polda pak Bambang selalu sukses dan sehat selalu.
Kemudian untuk Kapolsek yang baru IPTU Waluyo saya ucapkan selamat bertugas di Polsek Sajira semoga pak Kapolsek yang baru betah, nyaman dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat tutur Camat Rahmat.

Di tempat yang sama Kapolsek Sajira yang lama AKP Bambang Setyo Budi Utomo menyampaikan, terimakasih kepada Muspika, Koramil,para kepala desa tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda atas dukungan dan sinergitas selama bertugas di Polsek Sajira.
Apalagi ditahun-tahun ini Kecamatan Sajira terkena musibah banjir bandang Ciberang ditambah lagi sekarang adanya Covid-19, tentunya karena dukungan dan kerjasamanya dari semua elemen masyarakat kita bisa melewatinya.
Apabila selama bertugas di Polsek Sajira ada kesalahan, kekurangan mohon dimaafkan, dan do’akan ditempat tugas yang baru, di Polda Banten diberikan kesehatan, keberkahan dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, harap AKP Bambang

Sementara IPTU Waluyo Kapolsek Sajira yang baru mengatakan, akan melanjutkan tugas-tugas Kapolsek yang lama dan akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.
Harapannya kedepan, kepada masyarakat Sajira bila ada permasalahan kita selesaikan bersama, karena semua untuk kepentingan masyarakat dan kembali ke masyarakat, tentunya dengan tetap menjalin sinergitas baik dengan Muspika, Koramil, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kedepannya Kecamatan Sajira lebih maju,aman dan kondusif.

Danramil 0304 Sajira Kapten INF Narkilah menyampaikan, mudah-mudahan untuk Kapolsek yang lama AKP Bambang ditempat yang baru yaitu di Polda diberi kenyamanan, kesuksesan dan tetap menjalin silaturahmi.
Dan untuk Kapolsek yang baru IPTU Waluyo selamat bertugas di Polsek Sajira, mudah-mudahan nyaman,dapat berkomunikasi dengan baik dan bersinergi dengan Koramil Sajira juga masyarakat Kecamatan Sajira, tuturnya.

Ketua APDESI Kecamatan Sajira Asep Sarbini, mengatakan, tentunya satu kata saya ucapkan kepada AKP Bambang, selamat bertugas di Polda Banten dan terimakasih atas kerjasama dan mudah-mudahan ditempat yang baru sukses selalu.
Dan tentunya walaupun pak Bambang sudah bertugas di Polda, jalinan silaturahmi kita tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, katanya.

Kemudian untuk Kapolsek yang baru IPTU Waluyo selamat bertugas di Kecamatan Sajira, dan berharap mendorong ke Bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan masyarakat hingga kedepan lebih maju dan meningkat lagi pelayanannya,ujar Asep Sarbini.

Acara kenal pamit Kapolsek Sajira diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Kapolsek yang lama AKP Bambang Setyo Budi Utomo dari Camat Kecamatan Sajira Koramil Sajira, ibu-ibu Bhayangkari Polsek Sajira dan dari Apdesi Kecamatan Sajira.(dul fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed