by

Bobby Nasution Dukung Rahayu Pratiwi Wakili Sumut di Putri Hijab 2020

Medan-Ajang Putri Hijab Indonesia kembali digelar pada 2020. Nama Rahayu Pratiwi akhirnya berhasil mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk bertarung di tingkat nasional Desember nanti.

Informasi dihimpun, Jumat (11/9/2020) Rahayu Pratiwi berhak berlaga di level nasional setelah berhasil menyisihkan puluhan kompetitor.

“Jadi ada 37 peserta yang berlaga. Karena ini pandemi, seleksi di tingkat Provinsi Sumut dilakukan secara daring. Ada seleksi video bakat, dan Alhamdulillah Rahayu dapat poin terbesar,” kata Rahayu.

Seleksi lainnya, sambung Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Sumut itu, yakni wawancara virtual oleh Miss Indonesia 2017, Kevin Liliana.

“Kita juga diwawancarai oleh CEO dan Wakil CEO Putri Hijab Indonesia yakni Lidya Agustin dan Niko Angga Bayu. Wawancara mulai dari minat hingga visi misi. Dan seleksi juga ada voting via instagram Putri Hijab Sumatera Utara. Alhamdulillah kita berhasil jadi yang teratas,” jelas Rahayu.

Atas raihan itu, Rahayu yang juga kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut berhak mewakili Sumut di ajang Putri Hijab Indonesia 2020.

“Nanti 3 sampai 10 Desember 2020 dimulai ajang tingkat nasionalnya. Peserta akan dikarantina di Bandung,” kata Rahayu.

Founder Forum Pelajar Cendekia Nusantara itu juga menyampaikan terimakasih kepada warga Sumatera Utara yang selama ini mendoakannya.

“Terkhusus buat Bang Bobby Nasution, syukron. Ini kali kedua Rahayu disupport sama Bang Bobby. Beberapa waktu lalu dibantu beli tiket untuk ajang internasional di Turki, kini disupport lagi untuk ikut ajang Putri Hijab Indonesia 2020,” ungkap Rahayu.

Di sisi lain, Rahayu juga terus berharap doa dari masyarakat Sumatera Utara agar dirinya bisa menampilkan yang terbaik di Putri Hijab Indonesia 2020.

“Doakan Rahayu dan nama baik Provinsi Sumatera Utara. Insha Allah amin,” tukas Rahayu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed