by

Bocah Berusia 8 Tahun Hanyut Diparit Perumahan Ditemukan 2 Km dari Lokasi Tenggelam

BIRU BIRU – detikperistiwa.com l Warga Dusun IV, Perumahan Deli Kencana Blok D, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan tenggelamnya seorang bocah bernama Nazril (8) di parit selokan perumahan Deli Kencana Kecamatan Biru – Biru, Rabu (16/9/2020).

Korban merupakan warga Dusun IV Perumahan Deli Kencana Blok D Desa Sidomulyo Kecamatan Biru-biru, bersama dengan dua temannya bermain-main di parit samping Perumahan Deli Kencana.

Sebelumnya sekira pkl 15.45 wib, korban Nazril bersama dua temannya bernama Abiyyu dan Raka mandi hujan di seputaran masjid Al-Muhajirin. Lalu korban Nazril mengajak dua temannya untuk main di parit samping mesjid. Korban Langsung buka sandal dan masuk kedalam parit selokan samping masjid

Seketika itu juga korban langsung minta tolong kepada temannya yang saat itu masih berada di luar, dan temannya melihat korban namun tidak ada lagi di dalam paret tersebut. Lalu teman Korban langsung pergi menjumpai nenek korban bernama Surtini yang berada di Blok D Perumahan Deli Kencana.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian bersama Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara menyusuri parit selokan perumahan Deli Kencana dengan dibantu warga sekitar.

Kapolsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring Mengatakan bahwa ada orang hanyut di parit selokan perumahan Deli Kencana dan sudah ditemukan sekitar 2 Km dari.lokasi korban tenggelam di Jalan Pamah Gang Baru wikayah Hukum Polsek Deli Tua.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed