by

Fakultas Ilmu Olahraga Unesa Berbagi Paket Suplemen untuk Tingkatkan Imunitas Selama Bekerja

SURABAYA – Salah satu Program Pengabdian Masyarakat (PKM) kebijakan Fakultas Ilmu Olahraga Unesa adalah “FIO Berbagi”. Program PKM ini adalah program berbagi paket suplemen dan sosialisasi pentingnya mengkonsumsi suplemen berupa vitamin dan minuman yang dapat menjaga imunitas selama melakukan aktivitas.

Sasaran kegiatan PKM ini adalah para petugas kebersihan dan karyawan FIO unesa yang masih melakukan aktivitas pekerjaannya selama masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut Ketua Program PKM, Arif Bulqini mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bertujuan agar para pegawai dan para petugas kebersihan Unesa dapat menjaga imunitas mereka selama bekerja dengan rutin mengkonsumsi vitamin dan suplemen.

“Selain itu, PKM yang berangotakan beberapa dosen yaitu antara lain indra himawan, Andhega wijaya, I Dewa Made dan Yetty Septiani Mustar yang dibantu beberapa mahasiswa juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya mengkonsumsi vitamin dan suplemen dalam masa pandemi ini untuk menjaga imunitas tubuh,” ungkap Arif. Rabu, (16/9/2020).

Menurut salah satu petugas kebersihan, Ismail mengungkapkan bahwa, kegiatan berbagi suplemen atau vitamin tersebut sangat bermanfaat, khususnya yang bekerja setiap hari di sekitar kampus Unesa.

“Karena dengan mengkonsumsi vitamin dan dan suplemen ini pasti akan menambah daya tahan tubuh dalam bekerja. Harapannya kegiatan ini rutin dilakukan selama pandemi Covid-19,” harap Ismail. (ari)

Foto : Pembagian paket suplemen FIO Unesa pada pegawai dan petugas kebersihan Universitas Negeri Surabaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed