by

KAR Top-Rohul, Loyalis H Hamulian-M Sahril Topan, Komit  Cegah Covid-19

ROKAN HULU-Komunitas Relawan Hartop Rokan Hulu (KAR Top-Rohul), komit dalam mencegah Corona Virus Desease (Covid-19), budayakan 3M dengan  tujuan supaya masyarakat sehat serta terhindar virus non alam tersebit.

KAR Top-Rohul  yang dikoordinatori H Sarkawi, SE, ini menyampaikan, kalau kehadiaran komunitas ini, berkat ide-ide krearif dari pendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati H Hamulian-M Sahril Topan (Hartop).

“Kita dari pendukung dan loyalis pasangan Hartop, merasa terpanggil untuk mensosialisasikan agar ikut mencegah dan mengendalikan wabah Covid-19 tersebut,” ujar H Sarkawi SE yang juga Politisi Partai Golkar  Rohul tersebut, Sabtu (19/9/2020).

Lanjutnya, menjaga pola hidup sehat dan bersih itu, seyogyanya  di mulai dari diri sendiri, karena sehat itu kekuatan dan kebersihan setengah dari iman. Tubuh yang sehat berawal dari tubuh yang bersih.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan (Proteks)  dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” sambung H Sarkewi SE.

“Maksudnya  dengan membudayakan 3M dan Proteks  ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19, ” tutupnya mengakhiri.

(PR: MC Koalisi Rokan Hulu Lebih Baik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed