by

Danramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Hadiri Raker Masyarakat Anti Narkoba P4GN Bersama Instansi Pemerintah

Pematang Siantar | Komandan Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Kav Samsul Capah yang mewakili Komandan Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang dilaksanakan bertempat di instansi Pemerintahan Kota Pematangsiantar.

Hal Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba ini adalah salah satu upaya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), dimana BNN Kota P.Siantar melaksanakan kegiatan Rapat kerja masyarakat anti Narkoba untuk pencegahan bahaya atau penyalahgunaan narkoba bekerjasama dengan Institusi Pemerintah Kota Pematang siantar pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Siantar Selatan Kapten Kav Samsul Capah menyampaikan diharapkan, dengan kegitan ini nantinya secara mandiri nantinya dapat melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan.

“Kemudian Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan kita serta dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan bersih dari narkoba,” ungkap Danramil.

Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed