by

Personel Kodim 0207/Simalungun  Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Di Kelurahan Bosar Maligas

Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Sertu Budi anngota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Bhabinkamtibmas Bosar Maligas Bripka Surya Admaja turut serta melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai tahap VI dari pemerintah bagi warga yang kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Nosar Maligas dengan jumlah diterima Rp 300.000 setiap rumah tangga bertempat di Kantor Pos Bosar Maligas Kelurahan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Minggu (20/09/2020).

Pemberian bantuan sosial dari pemerintah pusat melalui Kemensos /BST Rp 300.000,- tahap VI diberikan oleh petugas dari Kantor pos kepada warga masyarakat Kelurahan Bosar Maligas sebanyak 120 Orang. dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemik corona (covid-19).

Dalam kesempatan tersebutBabinsa Sertu Budi dan Bhabinkamtibmas sebelum pelaksanaan pembagian bantuan memberikan arahan dan pesan2 kamtibmas terkait virus covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan, menuju Adaptasi Kebiasaaan Baru, dicek satu-satu suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, wajib memakai masker dan jaga jarak dalam antrean, agar terhindar  terpapar wabah virus corona (Covid-19).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed