by

Upaya Pencegahan Covid-19 , Koramil Ceper Dan Polsek Terus Melaksanakan Operasi Yustisi

Klaten | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran kodim 0723/Klaten dan polres Klaten.

Seperti yang dilakukan Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani bersama anggotanya serta melibatkan anggota Polsek Ceper melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penertiban masker di Wilayah Ceper. Selasa ( 22/09/2020 )

Anggota melaksanakan operasi yustisi penertiban masker dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas tanpa menggunakan masker tak luput dari sasaran kegiatan ini, baik yang berkendaraan roda dua maupun roda empat.

Virus corona ini masih ada dan mewabah di seluruh Indonesia. Kami minta warga masyarakat untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker.

Kapten Czi Rusmani menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya wilayah kecamatan Ceper dan sekitarnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan,” pungkasnya.

Pendim Klaten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed