by

Berikan Sanksi Tegas Aparat Gabungan Gelar Operasi Masker Di Wilayah Klaten Utara

Klaten | Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 24/Klaten utara, Polsek dan Kecamatan Klaten utara melakukan razia masker bagi pengguna jalan di wilayah Kecamatan Klaten Utara, Selasa (22/9/2020)

Di kegiatan tersebut petugas gabungan menggunakan mega phone menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan.

Petugas gabungan memberikan teguran keras kepada pengendara baik motor maupun mobil yang melintas dan tidak memakai masker, bahkan petugas juga memberikan sanksi sosial berupa hukuman membersihkan halaman sekitar serta mengucapkan Pancasila. setelah itu Kita berikan masker gratis untuk dipakai,” ucap Camat Klaten utara.

Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Sukatman mengatakan,”bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penegakkan Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid. Menindaklanjuti hal tersebut pihaknya bergerak cepat dengan menggelar kegiatan sinergitas yang melibatkan anggota Koramil, Polsek serta Kecamatan Klaten utara.

“Kita kawal Inpres No 06 Tahun 2020 dengan tujuan untuk mengajak masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, tujuannya adalah mencegah penularan Covid-19.”Pungkasnya.Pendim Klaten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed