by

Serka M Nur Hakib Himbau Warganya Laksanakan Protokoler Kesehatan

Surakarta-Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dan sambang Warga,  merupakan salah satu cara efektif Babinsa untuk saling bertukar informasi. Seperti yang dilakukan Serka M. Nur Hakib Babinsa Kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat yakni Tukiyo, di kel Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta, (21/9/2020).

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu memambah ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan. melaksanakan komsos dengan rutin di wilayah binaanya dengan tujuan untuk mengetahui keluh kesah warganya.

Pada kesempatan tersebut, Serka M. Nur Hakib juga memperkenalkan diri selaku Babinsa yang baru menjabat di kel Joyotakan, kali ini Babinsa komsos dengan tokoh Masyarakar dan Membahas tentang keadaan wilayah Kel Joyotakan.

Selain itu juga menyempatkan diri  berkunjung ke Balai RW:V yang di gunakan untuk proses belajar kelompok selama Pandemi, di sambut oleh Tiyas selaku Guru yang mengajar di TK Orbit,

Babinsa selalu menghimbau agar dalam proses Belajar mengajar tetap laksanakan protokoler kesehatan, seperti Rajin cuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak.

(Agus Kemplu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed