by

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Gotong Royong Bersama Warga

Asahan | Wujud persatuan dan untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bintara Pembina Desa Koramil 15/ Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sukarman turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Situnjak Dusun 6 dan kunjungan dari Bapak Taufik Abidin Siregar. Kegiatan Gotong-royong tersebut berlokasi di Desa Situnjak Dusun 6, Kabupaten Asahan, Selasa (22/9/2020).

Serma Sukarman selaku Babinsa Desa Situnjak selalu aktif dalam membantu warga masyarakat di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. Warga Desa Situnjak mengungkapkan bahwa kegiatan Gotong-royong ini digelar untuk mempererat persatuan dan hubungan baik juga mempercepat pembangunan, karena apabila dikerjakan bersama semua akan cepat tuntas.

Sementara itu Babinsa Serma Sukarman mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan gotong royong bersama warga Desa Situnjak adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, dimana TNI merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, apalagi tujuan gotong royong ini menciptakan persatuan dan kekompakan antara Babinsa dan warga Binaan” tutup Babinsa. Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, Camat Aek Songsongan, Serma Sukarman, Anggota Polsek bandar pulau, Kades Situnjak, perangkat desa Situnjak, dan Masyarakat desa Situnjak kurang lebih 100 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed