by

Maksimalkan Kinerja di Masa Pandemi, Polresta Tangerang Beri Masker dan Vitamin untuk Anggota

Tangerang, Polresta Tangerang Polda Banten memberi masker dan vitamin serta obat Tolak Angin untuk anggota termasuk anggota polsek jajaran, Kamis (24/9/2020). Pemberian masker dan vitamin itu guna menunjang kesehatan anggota di masa pandemi.

“Agar anggota dapat prima dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade menerangkan, paket yang dibagikan terdiri dari 2500 buah masker, 1093 sachet Tolak Angin, 3600 sachet vitamin C 1000. Kata Ade, pembagian masker untuk anggota selain untuk melindungi diri dan lingkungan kerja, juga untuk memberi contoh bagi masyarakat.

Sedangkan pemberian suplemen vitamin C 1000 dan obat Tolak Angin agar daya tahan tubuh anggota terjaga. Sehingga kualitas kesehatan fisik dapat prima.

“Dengan demikian, anggota diharapkan dapat menjalankan tugas termasuk tugas mendisiplinkan masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Ade menyampaikan, anggota harus bisa menjaga kualitas kesehatan mengingat tugas yang diemban. Anggota, kata Ade, harus secara rutin dan efektif mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yakni protokol kesehatan.

Anggota, Ade menambahkan, harus terus mendorong masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Sebab, hal-hal itu merupakan ikhtiar untuk terhindar dari potensi penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan pemberian masker dan vitamin dapat semakin meningkatkan kinerja anggota,” pungkas orang nomor satu di Polresta Tangerang ini. Ms”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed