by

Paslon SUKA Dapat Nomor Urut 1, Pertanda Kemenangan

MANDAILING NATAL-Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) tahun 2020 HM Ja’far Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi mendapat Nomor urut 1 pada pengundian nomor urut yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Kamis (24/9/2020) di gedung Serba Guna Pemkab Madina

Calon Bupati Sukhairi Nasution mengatakan nomor 1 baginya sebuah tanda-tanda alam yang menunjukkan kemenangan bagi pasangan Sukhairi-Atika (SUKA)

“Nomor 1 ini tanda kemenangan bagi pasangan SUKA. Pada Pilkada tahun 2015 yang lalu saya nomor 2 yang saat itu berpasangan dengan saudara Dahlan Hasan dan kami memang, sekarang saya nomor 1 dan insya Allah akan menang,” kata Sukhairi

Di sisi lain, Sukhairi mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama mewujudkan Pilkada damai dan sejuk serta mematuhi protokol kesehatan.

“Tadi kami sudah menandatangangi fakta integritas untuk sama-sama mewujudkan Pilkada damai dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Saya kembali meminta kepada semua masyarakat agar sama-sama menjalani proses demokrasi ini dengan sejuk, kita hindari bersama caci-maki, fitnah, dan menebar kebencian. Pilkada bukanlah segalanya tetapi persaudaraan itu yang paling utama,” harapnya

Ditambahkan calon Wakil Bupati Atika Azmi Utammi kepada Mohga Media, pasangan SUKA sepakat untuk menjalankan tahapan Pilkada dengan mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Atika menyebut pasangan SUKA telah mendapat nomor urut 1, itu sesuai dengan nomor yang mereka harapkan.

“Dari awal kami menginginkan nomor 1 dan hasilnya juga diijabah menjadi nomor dan pemenang. Mohon doanya dari semua masyarakat Madina,” lanjutnya.

“Mari kita jalankan protokol kesehatan sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala dan kembali bisa berusaha seperti biasanya,” kata Atika.

(ridwan/pr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed