by

Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Kota Tangerang Beri Bantuan untuk Anggota yang Berprofesi sebagai Nakes

Tangerang, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memberikan bantuan tali asih kepada anggotanya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas menangani Covid-19. Bantuan diberikan langsung ke kediaman anggota yang menerima, Jumat (25/9/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi yang juga Pembina Bhayangkari Cabang Kota Tangerang menerangkan, bantuan diberikan guna memberi semangat dan motivasi. Diharapkan, dengan bantuan itu, anggota Bhayangkari Cabang Kota Tangerang yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan semakin semangat dalam melaksanakan tugas.

“Tenaga kesehatan, kita tahu, saat ini di masa pandemi terus bekerja keras menangani pandemi,” kata Ade.

Tenaga kesehatan, kata Ade, baik bidan, perawat, ataupun dokter, sejatinya selalu berupaya menjaga kualitas kesehatan masyarakat. Di masa pandemi Covid-19, lanjut Ade, para tenaga kesehatan itu berjibaku memberikan perawatan kepada masyarakat agar sembuh atau terhindar dari potensi penularan Covid-19.

“Bahkan pada bidan diperintahkan turun ke masyarakat untuk mengedukasi masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade berharap, anggota Bhayangkari Cabang Kota Tangerang yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan senantiasa menjaga diri agar tetap prima. Dengan begitu, dapat terus bisa memberi edukasi dan memberikan sumbangsih dalam hal penanganan Covid-19.

“Semoga selalu diberi kesehatan sehingga dapat terus bisa memberikan manfaat untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat,” tandas Ade.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed