by

Polres Lebak Pasang Stiker Himbauan “Ayo Pakai Masker” Di Angkutan Umum

Lebak- Dalam  mendukung upaya Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta penerapan pada Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Lebak Melaksanakan pemasangan stiker himbauan, berupa sticker bertuliskan “Ayo pakai masker, pada beberapa kendaraan angkutan umum terdiri dari elf, bus dan angkot di Terminal Kadu Agung Mandala Lebak, Sabtu, 25/09/2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar kepada wartawan menyampaikan, Polri dan TNI Membantu Pemerintah Daerah dalam pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai Inpres no 6 /2020 serta pergub no 45/2020 yaitu dalam rangka Penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,Polda Banten dan TNI rutin ikut melaksanakan operasi Yustisi di seluruh wilayah hukum polda banten dari tingkat Polda,Pokres dan Polsek.

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan hari ini kegiatan pemasangan Sticker bertuliskan, “Ayo pakai masker” adalah himbauan agar yang kita tempelkan di beberapa angkutan umum dapat dibaca oleh masyarakat dan juga penumpang angkutan umum agar Selalu menggunakan masker, tak hanya itu personil juga menghimbau langsung agar penumpang selalu mengikuti Protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan dan jaga jarak. Ungkap Ade Mulyana.

Sementara Kabid Humas Polda Banten juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Pergub no 45/2020 serta melaksanakan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak dam Mencuci tangan dengan sabun/Hand Sanitizer serta melaksanakan pola hidup Sehat, himbau Edy Sumardi. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed