by

Siap Menangkan Kasmarni Bagus Santoso 19 Legislator Kerahkan Power Full

BENGKALIS-Gerakan militansi cepat dan tangkas untuk memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso yang dikobarkan relawan bertambah power dengan dorongan full start mesin 19 anggota DPRD Bengkalis yang bergabung koalisi Bengkalis sejahtera (KBS).

Komitmen merapatkan barisan legislator dari parpol yakni PAN Gerindera, Demokrat, Nasdem dan PBB, pengusung setia pasangan KBS langsung di geber terstruktur setelah pasangan KBS mendapatkan nomor 3 oleh relawan disebutnya sebagai nomor keberuntungan dan kemenangan.

” Pada prinsipnya kami siap sekuat tenaga daya dan upaya untuk memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso. Insya Allah komitmen ini tegak lurus karena menyangkut keberhasilan masa depan kerja politik kita bersama,” tegas Zamzami koalisi Bengkalis Sejahtera dari fraksi Gerindera.

Tak kalah heroiknya ditegaskan Syaiful Ardi dari Fraksi PAN, bahwa memenangkan Kasmarni Bagus Santoso wajib hukumnya.

“Kami sudah siap lahir batin bergerak totalitas kapan dan dimana saja mengawal untuk menjemput kemenangan,” katanya.

Komitmen ketegasan untuk meraih kemenangan pasangan yang diusung lima parpol pendukung pada pilkada serentak 9 desember 2020 disampaikan juga oleh dr Moris (Demokrat), Kadir, Zulhandi, Rianto (PAN), Askori (Nasdem) serta yang lainnya.

Hadir pada pertemuan khusus tersebut diantaranya Cabup Kasmarni, Cawabup Bagus Santoso, Konsultan politik, 19 anggota dewan di rumah kediaman Cabup Kasmarni, Sabtu (26/9/2020).

Berkaitan dengan ikhtiar politik untuk target menang Cabup Kasmarni menyatakan bahwa salah satu kunci utama kemenangan terletak pada kekompakan dan kegigihan tim koalisi parpol.

” Insha Allah dengan ikhtiar yang sungguh sungguh, dan saling menguatkan kemenangan berpihak kepada KBS, koalisi Bengkalis sejahtera,” pungkas Kasmarni.

Menghitung peta kekuatan dukungan parpol tidak dapat di pungkiri pasangan nomor 3 KBS berada pada angka tertinggi yaitu lima parpol 19 kursi melebihi syarat hanya 9 kursi.

Sedangkan pasangan lainnya ESA, Aman dan KDI sama rata didikung 2 parpol dengan 9 kursi mencukupi syarat minimal.

Foto: Pasangan Kasmarni KBS di dukung koalisi gemuk lima Parpol PAN,Gerindera, Nasdem, Demokrat dan PBB

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed