by

Hari Ke-7 Dapur Umum Tahap III Koramil 14/Panongan Bantu Warga Desa Ciakar

Tigaraksa – Upaya dalam membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Warga Desa Panongan dan warga Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang mendapatkan nas kotak geratis dari Dapur Umum tahap III Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Minggu (27/09/2020).

Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs mendistribusikan sebanyak 150 nasi kotak setiap hari selama Dapur Umum tahap III.

Nasi kotak di distribusikan kepada warga Desa Panongan sebanyak 75 kotak dan warga Desa Ciakar 75 kotak, dengan sasaran warga yang kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19.

Danramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto mengatakan, nasi kotak yang di bagikan berasal dari Dapur Umum yang di dirikan oleh Koramil 14/Panongan yang berada di halaman Kantor Koramil yang berada di Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

“Dapur Umum Koramil 14/Panongan sudah mendistribusikan nasi kotak sebanyak 1050 nasi kotak selama 7 hari yang di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak akibat Wabah Covid-19,” ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, untuk teknis pendistribusian nya dengan cara anggota Babinsa memberikan langsung nasi kotak kepada penerima, dari rumah ke rumah atau kepada pemulung yang sedang berjalan, sehingga pembagian nasi bungkus tersebut tepat sasaran.

“Untuk menu nasi kotak berganti-ganti di antaranya, nasi putih, telor aambalado, mie goreng, ikan goreng, tempe tahu bacem, urap krupuk, sambal dengan menu tambahan jeruk, pisang dan air mineral. # Pendim 0510/Trs.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed