by

Personel Kodim 0208/Asahan Kompak Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Tanjung Balai | Dalam menciptakan lingkungan bersih, sehat dan nyaman, Personel Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Syaiful Zuhri turut melaksanakan giat gotong royong bersama masyarakat di wilayah binaan tepatnya dilaksanakan di Jalan Haji Adam malik, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Sabtu (26/7/2020).

Pada saat pelaksanaan gotong royong tersebut Babinsa mengucapkan “Adapun dilaksanakannya pelaksanaan kegiatan gotong royong ini sangat membantu untuk menjaga kebersihan di tengah-tengah Kota Tanjung Balai, sehingga mata kita senang memandangnya,” tutur Babinsa Serma Syaiful Zuhridi sela-sela kegiatan tersebut.

Tak lupa Babinsa juga menghimbau, mari  jaga lingkungan kita dengan cara menjaga kebersihan baik di seputaran rumah maupun di luar rumah. “alau lingkungan kita sudah bersih maka kita akan menjadi sehat,” ajaknya kemudian.

Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat,” tutup Babinsa Serma Syaiful Zuhri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed