by

Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

 Klaten – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat, Koramil 23/Ceper beserta jajaran bersama Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 rutin menggelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah wilayah binaan.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan petugas gabungan yang tergabung dalam satgas Covid-19 Kecamatan Ceper bersama Koramil 23/Ceper dan Polsek secara intens melaksanakan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan di seluruh wilayah binaan, Jum’at (25/9/2020).

Sejumlah ruas jalan di perempatan depan Kantor Balai Desa Kurung Kecamtan Ceper menjadi salah satu tempat pemantauan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan oleh Satgas Gugus Tugas bersama anggota Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper.

“ Ruas jalan di perempatan depan kantor balai desa Kurung merupakan salah satu tempat lalu lintas perjalanan warga Ceper dan dari manapun asalnya yang dikhawatirkan terjadinya penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper,” ungkap Danramil.

Indri (38) salah satu warga Ceper sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper Menurutnya segala upaya harus terus dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper,” ujarnya.

Kegiatan penegakan protokoler kesehatan bertujuan untuk menekan jumlah warga agar tidak terkena virus corona dan untuk membiasakan pola hidup baru yaitu new normal.

Pendim Klaten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed