by

Berkunjung Ke Posko Pemenangan, Dandim 0429/Lamtim Ajak Paslon No 3 Terapkan Prokes  Songsong Pilkada

Lampung Timur, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK berkunjung ke Posko Pemenangan Nomor urut 3, Dawam Rahardjo Dan H Azwar Hadi untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman, sejuk, damai, dan sehat, Senin (28/9/2020).

Kedatangan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. M Darwis bersama Kapolres dan rombongan di sambut hangat Pasangan Drs. Dawam Rahardjo Dan H. Azwar Hadi, Simpatisan, beserta Partai pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Gelora Indonesia.

Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav Muhammad Darwis menyampaikan,  mengajak dan selalu menghimbau kepada para Cabup dan Cawabup beserta simpatisanya agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Dalam setiap kegiatan terutama pada saat kampanye serta mengajak partai politik sama sama menjaga pilkada aman, sejuk, damai dan sehat,” ujar Dandim.

Di tempat yang sama Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S IK menyampaikan kunjungan perdana ini, salah satu untuk mengajak para kandidat agar selalu menjaga keamanan dan damai sehingga tidak menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

” Kami dari institusi keamanan mengajak kepada calon dan simpatisan agar selalu menjunjung tinggi menjadi keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak 9 Desember mendatang,” ujar Wawan Setiawan.

Sementara Calon Bupati No 3, Dawam Raharjo S.mi pada acara tersebut menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim dan Kapolres beserta rombongan ke posko kemenangan DA-DI Jadi siap pun yang menang nanti ya DA-DI,” katanya.

Bersamaan itu Sambutan Calon Wakil Bupati No 3, H. Azwar Hadi menyampaikan silaturahmi ini adalah salah satu kehormatan baginya.

“Maka dalam hal ini kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan tersebut,” terangnya

(T)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed