by

Pengurus IWO Provinsi Riau  Bagikan Masker Gratis 8 Ribu Pcs Di Lampuerah Bundaran Tugu Zapin

Pekanbaru- Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau kembali melakukan kegiatan berbagi masker secara gratis sebanyak 8.000 pcs di Lampu merah Bundaran Tugu Zapin tepatnya di depan Mapolda Riau, Jalan Sudirman – Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru, pada hari Senin Sore (28/09/2020).

Dimana kegiatan berbagi masker tersebut IWO Riau kali ini disupport oleh Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan yang diwakili Waka Polsek AKP Juni dan LIRA Provinsi Riau yang ikut turun kejalan demi memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.

Ketua IWO Riau Kavilah kepada awak media mengatakan pihaknya dalam hal ini IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pekanbaru Kota dan LIRA Provinsi Riau yang ikut membantu dan mensupport kegiatan berbagi masker di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota

“Saya Ketua IWO Riau mewakili pengurus dan rekan – rekan IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan beserta personil dan LIRA Provinsi Riau yang sudah berkenan mau ikut turun langsung untuk melakukan bagi – bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Tugu Zapin,” ucap Kavilah yang akrab disapa Vila.

Menurutnya, Polsek Pekanbaru Kota sangat peduli dan komitmen dalam memutuskan mata rantai Covid-19 terkhususnya di daerah wilayah hukum Pekanbaru Kota

“Kita juga sangat mengapresiasi Polsek Pekanbaru Kota dan LIRA Provinsi Riau yang mau ikut turun langsung kejalan untuk membagi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kepada pengendara sepeda motor serta mobil, ini bentuk kepedulian dan keseriusan mereka dalam mencegah penyebaran Covid-19”, tuturnya singkat.

Sementara itu, Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan ditempat terpisah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan IWO Riau, karena ini membantu kami dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mensosialisasikan untuk selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah,” ungkap AKP Stevie.

Ditambahkan Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan, dirinya mengajak dan menghimbau untuk masyarakat tetap selalu mengikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak.

“Saya menghimbau untuk masyarakat Kota Pekanbaru khususnya warga Kecamatan Pekanbaru Kota, untuk kita bersama – sama memutuskan mata rantai Covid-19, dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak, terlebih yang beraktifitas diluar rumah kita himbau untuk menggunakan masker,” tutup Kapolsek Pekanbaru Kota. **

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed