by

Bupati Minsel Mecky Onibala, MSi, Kumpul ASN di Aula Waleta Pemkab

MINSEL – Dalam rangka tatap muka perdana, Pejabat Sementara Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Mecky Onibala Msi, melaksanakan apel perdana bersama para ASN di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (28/9/2020)

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah bersama, dimana ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt.Matheos Summa STh.

Pejabat Sementara Bupati Minsel Mecky Onibala,M.Si yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Ny.Onibala dan Sekretaris Daerah Denny Kaawoan SE.MSi, dalam hubungannya dengan Netralitas ASN dalam menghadapi agenda Pilkada Serentak 2020.

Ratusan ASN memadati Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, dalam rangka menemdengarkan arahan dari pejabat Bupati Mecky Onibala yang juga adalah Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara tersebut.

Usai apel dan tatap muka dengan para ASN di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, selanjutnya Pejabat Bupati Mecky Onibala menggelar rapat koordinasi dengan para Kepala perangkat daerah, para Camat, Kepala bagian diruangan rapat lantai IV Kantor Bupati Minsel.

Selain para ASN di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, terlihat juga beberapa kepala sekolah dan pengawas SMA / SMK yang ikut menjemput pejabat sementara Bupati Mecky Onibala di Kantor Pemkab Minsel.

Seperti diketahui, Mecky Onibala akan melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Minahasa Selatan selama 71 hari kedepan, dan akan berakhir pada 5 Desember 2020.

( Andrey Lantu )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed