by

Dukungan  Pada  Paslon H Hamulian-M Sahril Topan  Terus Bergerak  Dinamis, Kini Datang Dari Persatuan Spritual Indonesia

ROKAN HULU-Dukungan  terhadap  Pasangan Calon (Paslon) H Hamulian, SP-M Sahril Topan (Hartop), terus bergerak secara dinamis, kali ini datang dari Aktifis  Persatuan Spritual Indonesia Drs E Ruhyana  atau yang dikenal dengan  sebutan  Abah Banten.

Dengan kerelaan hati,  Tokoh Spritual Rohul ini  datang langsung  ke Sekrerariat  Rokan Hulu  Lebih Baik-Hartop, di Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Rabu (30/9/2020).

Kedatangannya, Abah Banten ini,  langsung diterima dengan baik Kepala Kantor  Rokan Hulu  Lebih Baik-Hartop,  H Sarkawi SE di dampingi Tim Pemenangan  Amir  Syukri dan staf lainnya.

Ketika itu, Tokoh Spritual Rohul Drs E Ruhyana SE,  dirinya sebagai orang tua bersama anak didik mendambakan pemimpin  Rohul yang berani lebih baik.

” Mudah-mudahan  itu  kita dapatkan pada bapak H Hamulian dan M Sahril Topan,” katanya yang juga  Penasehat Mitra Sunda Riau  (Misuri) Kabupaten Rohul.

Lanjut Abah Banten ini,  Pemimpin itu bukan untuk masyarakat sedikit, tapi untuk masyarakat banyak, terutama pemimpin itu harus mengerti kebutuhan rakyat, khususnya kaum pegiat spritual.

“Saya sejak 1980 di Rohul, saya Orang  Sunda asli, kita sudah merasakan darah dan jiwa kita ada di Rohul, apalagi kini ratusan murid-murid kita sudah ada di Rohul ini,” tukasnya.

Awak media mengkonfirmasi Kepala Kantor  Rokan Hulu  Lebih Baik-Hartop,  H Sarkawi SE, kunjungan Abah Banten ini,  sungguh luar biasa dan tak terduga  dan terimakasih banyak  atas kunjungan.

“Kami berharap seluruh murid-murid dan kader  Abah Banten   di seluruh pelosok Rohul juga  ikut  membuktikan untuk  memenangkan Bapak H  Hamulian-M Sahril Topan supaya Kabupaten Rohul bisa lebih baik kedepannya,” pungkasnya

“Untuk itu, mari kita sepakati, Hartop Menang-Ranyat  Senang,” tegas H Sarkawi, SE  mengakhiri.

(PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed