by

Kodim Sragen: Kenang Sejarah Bangsa Dengan Nobar Film G30S/PKI

Rabu, 30 September 2020 pukul 20.00 s/d 22.00 Wib, dilaksanakan nonton bareng film G 30 S/PKI di halaman Masjid Al Hikmah Dk. Sentonorejo, Puro, Karangmalang, Sragen.
Hadir dalam kegiatan Sriyono, S Sos, MM (Camat Karangmalang), Sutrisno, SE. MSi (Sekcam Karangmalang ), Suyanto, SH. MH. (Kades Puro ), babinsa Ds. Puro Serka Suharyono, Toga, dan tomas Dk. Sentonorejo serta Warga Dk. Sentonorejo sekitar  35 org.
Dalam sambutannya Sriyono, S.Sos,MM Camat Karangmalang mengatakan bahwa tujuan dari pemutaran film G30 S/PKI adalah untuk mengingatkan kita semua bahwa dulu telah terjadi pengkhiatan terhadap bangsa dan negara Indonesia yang dilakukan PKI pada tahun 1965, juga untuk memberikan pemahaman sejarah kepada generasi muda betapa kejamnya PKI dan harus selalu waspada sewaktu waktu paham komunis muncul di negara ini yang di kenal dengan bahaya laten Komunis.
“Kita berharap bisa terus meningkatkan kewaspadaan akan masuknya faham komunis kembali ke tengan masyarakat Indonesia lewat berbagai cara termasuk apa yang namanya Organisasi Tanpa Bentuk atau OTB,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed