by

Kodim Sragen Bagikan Masker Gratis Upaya Mendisiplikan Prokes Ke Warga

Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 08.00 s/d 09.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker oleh Kwaran bersama Muspika Kec Plupuh di jln Masaran – Plupuh.
Hadir dalam kegiatan Sumarno, S.Sos (Camat Plupuh), Sertu Suyanto (Mewakili Danramil 20/Plupuh), AKP Marsidi, S.H (Ka Polsek Plupuh), Samiyono (Ketua Kwaran Plupuh), Bambang (Kasi Trantib Kec Plupuh), Anggota Koramil 20/Plupuh 3 (tiga) personil, Anggota Polsek Plupuh serta Anggota Kwaran 15 orang.
Pada kondisi new normal ini, sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Meski sudah memperbolehkan masyarakatnya beraktivitas di luar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol penggunaan masker sebagai salah satu bentuk mencegah penularan Covid-19.
Program pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan, mereka yang masih sulit untuk mendapatkan masker untuk beraktivitas di luar rumah. Dengan adanya pembagian masker ini, Muspika berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed