by

Personel Gabungan Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Instansi Terkait

Tanjung Balai | Personel gabungan antara Jajaran Kodim 0208/Asahan melalui personel Koramil 17/Datuk Bandar Pelda Herianto dsn Kopka J. A. Simanungkalit bersama dengan dinas terkait, turut serta melaksanakan Patroli Gabungan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat diseputaran jalan jenderal Sudirman Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (30/09/2020).

Dengan memberikan pemahaman New normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pake sabun dan menjaga jarak.pengecekan objek pital, kantor Bawaslu, kantor KPU dan kantor pemerintahan kota Tanjungbalai guna untuk pencegahan penyebaran virus covid 19.

Pelda Herianto menyampaikan, Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Tanjung Balai mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas, dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan malam ini masih dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tempat keramaian khususnya di Kota Tanjung Balai dan tempat keramaian yang menjadi sektor bagi masing-masing Tim yang telah dibagi dan kepada masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan nantinya akan mendapat sanksi sosial yang terukur dan Humanis dan dalam tataran kewajaran,” Tegasnya.

Hal senada disampaikan Pelda Herianto “Kegiatan patroli kali ini semoga dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat akan bahayanya penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum berakhir.” Tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed