by

SEORANG WANITA DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI DEPOK


DEPOK-Ditemukan mayat di samping atau pingiran Kali Ciliwung tepat dekat Jembatan Kaliciliwung GDC Depok, Rabu (19/7) sekitar Pukul 17.00 Wib di RT 04 RW 02, Depok-Panmas.

Menurut surat Rilis diterima obor Keadilan korban atas
nama Yeni (25), Alamat Kali Mulya Sukma Jaya. Adapun orang yang melihat pertama, Noval dan Arif.

Menurut keterangan kedua orang tersebut pada pukul 16.30 Wib tidak sengaja lewat di lokasi itu dan terkejut melihat ada mayat dan langsung memberitahukan ke warga sekitar.

Berikut barang bukti yang ada Hp Samsung, tanda-tanda kekerasan didapat tanda 2 lengan yang membiru, posisi mulut membuka.

Wartawan sempat melihat kerumunan warga di sekitar jembatan GDC yang mengakibatkan jalanan Macet total, karena para Pengendara ikut ingin tau apa yang sedang Terjadi.

Di TKP Mayat Wanita tersebut sudah di bawa pihak Polisi ke Polsek Pancoran Mas.

Pada saat yang bersamaan pihak keluarga pada datang ke lokasi kejadian begitu mendapatkan informasi Korban adalah keluarganya.

Menurut keterangan keluarga sekitar Satu jam lalu Korban masih menghubungi.


“Dia masih menghubungi kami dan minta tolong suruh jemput ke lokasi penemuan mayat ini,” ucapnya dan lalu mereka bergegas ternyata didapat kabar sudah meninggal dengan kondisi aas mulut membuka lebar dan didapati tanda tanda Kekerasan benda tumpul. (obor keadilan/obor Panjaitan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed