SEKRETARIS BIDAL YAKINI OLAHRAGA ROHUL MENGGELIAT DI BAWAH PIMPINAN ABDUL HALIM

Bang MoelROKAN HULU detikperistiwa.com – Sekretaris Badan Intelektual Delegasi Antar Lembaga ( BIDAL ) Kabupaten Rokan Hulu ( Rohul ), meyakini olah raga akan menggeliat di Negeri Seribu Suluk di bawah pimpinan Ketua Komiten Nasional Indonesia ( KONI ) Rohul terpilih, Abdul Halim.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya secara aklamasi Bang Abdul Halim selaku Ketua KONI Rohul 2016 – 2020,” sebut Sekretaris BIDAL Rohul, Maulana Syafutra di Pasir Pangaraian, Kamis ( 23/6 ).

Terangnya, semoga olah raga di Rohul semakin menggeliat lagi. Khususnya dalam kaderisasi pelaku dan insan olah raga, semoga kedepannya olah raga ini bisa bergerak secara dinamis, sehingga putra daerah bisa aktif dan kreatif dalam olah raga.

“Kita perlu kebersamaan untuk memajukan olah raga ini kedepannya, sehingga kader-kader baru muncul yang bisa mengharumkan nama baik kabupaten ini baik di kancah regional dan nasional,” tutur Bung Moel.

Sementara itu, sebelumnya Abdul Halim Ketu Tepilih mengatakan dirinya siapa membawa KONI Rohul kearah yang lebih baik dengan memasyarakat olah raga dan mengolahrakan masyarakat.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak KONI Provinsi Riau termasuk dengan KONI Pusat, sehingga olah raga di Rohul tertata dengan baik, target awal stadion kita harus ada secepatnya, sehingga bakat olah raga tersalurkan dengan fasilitas yang lengkap, ” pungkasnya. “( Endar.R ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.