by

Personel Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dengan Ibu Ida Anaknya Tenggelam

Tanjung Balai | Guna meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Sertu HM Pasaribu mewakili Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dirumah ibu Ida atas tenggelamnya anak tercinta an. Sapriadi, Umur 29, Pekerjaan Nelayan yang jatuh kelaut pada Jam 20.00 wib, Senin 12 Oktober 2020 di Laut daerah Pulau Rimbang Riau dan dikabarkan sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR dan Pihak keluarga masih tetap menunggu kabar. Giat tersebut bertempat di Jalan Lingkar, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Kamis (15/10/2020).

Sertu HM Pasaribu mengatakan, giatnya tersebut bertujuan terus menjalin kebersamaan dan terutama untuk menghibur Ibu Ida atas tenggelamnya anak tercinta yang bernama Sapriadi (29) yang berprofesi sebagai Nelayan tersebut. Sapriadi dikonfirmasikan jatuh kelaut pada Jam 20.00 WIB, pada hari Senin 12 Oktober 2020 di Laut daerah Pulau Rimbang Riau dan dikabarkan sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR dan Pihak keluarga masih tetap menunggu kabar. “Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu. Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” tutur Sertu HM Pasaribu.

Dia berharap, dengan kegiatan komsosnya tersebut dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat semakin terjalin dengan baik. Sementara itu, Keluarga Ibu Ida, selaku Ibu dari Sapriadi menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang bertugas di Koramil 08/Pulau Buaya yang telah menghibur dan menenangkannya. “Kami bersyukur, berkat Babinsa bersama warga sekitar, kami lebih sabar. Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI dan semoga anak saya segera ditemukan” ucapnya sedih. Pihak keluaga korban dan Masyarakat pun tetap menunggu kabar dari Tim SAR.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed