by

GAAS Siap Turun Dan Tangani Bidang Kemanusiaan 

Bekasi-Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) bukan semata berkutat di urusan hukum dan Aktivis pengritisi atas ketimpangan yang ada saja. Tapi, GAAS juga turun langsung di bidang kemanusiaan dalam pertolongan atas kecelakaan yang terjadi pada anggota masyarakat.

Buktinya, saat tersiar kabar berita ada salah satu saudara dari Wakil Ketua umum GAAS terjadi musibah kecelakaan di daerah Bekasi, maka segera 2 orang personil GAAS, yaitu Ketua DPC GAAS beserta jajarannya, Ketua DPC GAAS Kota Bekasi dan Ketua DPC Kabupaten Bekasi langsung bergerak dan berkoordinasi ke lokasi Rumah Sakit Sentra Medika untuk investigasi kronologis kecelakaan dan mengungkap lengkap dari musibah kecelakaan/tertabrak yang terjadi Sabtu (17/10)petang.

“Mari kita tetap jaga persatuan, kekompokan, solidaritas, kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan dalam Ormas GAAS.” Pesan Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH dalam group WA untuk menyemangati para anggota GAAS Kota Bekasi dan GAAS Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum GAAS Rudy tidak b lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada _Ketua DPC GAAS Kota Bekasi_ beserta jajarannya. Dan terima kasih juga kepada _Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi_ beserta jajarannya. Semoga selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan, keselamatan dan Perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lebih lanjut Rudy mengatakan andai ada kendala lebih rumit, maka personil DPP akan segera turun ke lokasi. Sementara ini Waketum sudah di lokasi dari kemarin.

“Mohon sampaikan salam pada korban kecelakaan keluarga bang Rahman yang sudah bg didatangi oleh keluarga korban kecelakaan saudara bang rahman
di rumah sakit sentra media, ” tutup Rudy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed