by

Pemerhati Publik Morotai Kutuk Keras Terhadap Pejabat Publik Morotai Abaikan Prokes

Morotai – Pemerhati Publik Morotai Malut Taufik Sibua mengutuk keras terhadap sejumlah pejabat publik Morotai yang abaikan Protokuler Kesehatan (Prokes)

Taufik Bilang, razia yang dilakukan oleh sejumlah Gugus Tugas covid-19 terdiri dari TNI Polri ternyata ada oknum-oknum Anggota DPRD bahkan seorang Dosen tertangkap pada saat razia karena tidak menggunakn masker.

Hal itu sebagaimana diberitakan di beberapa media online yang mengundang reaksional publik di Morotai.

Untuk itu, Taufik menilai oknum DPRD dan dosen yang tertangkap pada razia tersebut sebagai bentuk ketidak patutan pejabat publik terhadap kebijakan yang telah di terapkan oleh Pemda Morotai yang berlaku dan wajib di patuhi seluruh stokholder di Morotai tanpa diskriminatif satu sama lain.

Mestinya sebagai pejabat publik memberikan suri teladan (contoh yang baik) sebagai bentuk cerminan pejabat publik terhadap kepatutan protokuler kesehatan.

Pemberlakuan pakai masker wajib sebagai bentuk kesadaran publik terhadap percepatan pemutusan pencegahan covid 19 di Morotai.

Maka Taufik mendesak kepada gugus tugas covid 19 menindak tegas terhadap oknum-oknum yang melakukan pelanggaran yang sengaja di lakukan oleh sejumlah pejabat publik di Morotai tanpa pilih kasih.

Jika gugus tugas covid 19 tidak mengambil langkah tegas terhadap pelanggaran protokuler kesehatan maka menimbulkan polimik di kalangan publik Morotai.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed