by

Personel Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Membantu Warga Binaan Untuk Membedah Rumah

Asahan | Dalam giatnya hadir ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka sudah menjadi tugas prioritas Babinsa. Sama seperti yang dilakukan oleh Serda Edyanto selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta melaksanakan kegiatan giat ikut membantu bedah rumah warga kurang mampu bersama masyarakat yang dilaksanakan di Dusun VI Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Minggu (18/10/2020).

Serda Edyanto selaku Babinsa mengatakan, bedah rumah yang dilakukan di Dusun VI Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan tersebut merupakan rumah yang ditargetkan di bedah tahun ini. “Sudah menjadi tugas Babinsa untuk turut serta membantu warga binaannya,” ucapnya. Babinsa juga mengucapkan “Kami ini menjalankan misi pemerintah, sehingga kami tetap berkoordinasi dengan Pemkab Asahan agar yang lebih diprioritaskan itu lah yang kami pilih sesuai harapan Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Kemudian pada giat tersebut Ia menambahkan, “Alhamdulillah, dalam prosesnya teman-teman dari Pemuda juga ambil bagian, semoga kedepannya terus bersinergi,” jelasnya.

Terpisah, warga masyarakat yang dibantu Babinsa Serda Edyanto dalam membedah rumahnya menyampaikan terima kasih. Menurutnya, perhatian Babinsa luar biasa karena menyentuh langsung warga kurang mampu di bawah. “Terima kasih pak Babinsa rumah saya mulai di bedah tahun ini. Saya bersyukur sekali bisa mendapat bantuan seperti ini,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed