by

PBB Ranting Aek Nauli-Siantar Selatan Terbentuk

Pematang Siantar-Pemuda Batak  Bersatu (PBB) yang dimotori Ketua PAC Siantar Selatan Kota Pematang Siantar semangkin terdepan dengan di sosialisasikan pembentukan Ranting Kelurahan Aek Nauli Kota Pematang Siantari Senin (19/10/2020) .

Lambok Simorangkir Sekretaris, di dampingi Bendahara Martua Hutahayean Ranting PBB (Persatuan Batak Bersatu ) Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar.

Lambok menambahkan pentingnya menjalin saliturahmi dan mempererat tali persaudaraan. “Sosialisasi dan pembentukan ranting PBB salah satu pedulinya Pemuda Batak bersatu untuk menggalang persatuan dan kesatuan anak bangsa terutama suku batak yang ada di perantauan,” katanya.

Lambok Simorangkir pun memberi pesan kepada Anggota Ranting Kelurahan Aek Nauli yang akan terbentuk menjadi contoh untuk Ranting Ranting yang akan datang, bahwa PBB tidak ada standarisasi untuk anggota dan mau membantu baik materi Moril mau pun moral,“ pesan Lambok Simorangkir
Pemuda Batak Bersatu tidak ada batasan dalam keyakinan baik Islam maupun Kristen.

“Dengan adanya pembentukan Ranting PBB bisa menjadi mempersatu masyarakat batak, Toba, Mandeling maupun Karo dan lain lain, Sambil menyerukan Horas..! horas..! horas dengan semangat,” pesannya.

(Sahat/leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed