by

Personal Polsek  Kabun Lidik Pelaku Curat Dengan Kerugian  Puluhan Juta

ROKAN HULU- Seorang laki -laki datang ke Polsek  Kabun, Polres Rokan Hulu (Rohul)  yang berinisial  IR  melaporkan TP Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) 18 Oktober 2020, sekitar pukul 20.00 Wib.

Adapun identitas pelapor IR, Tempat Kejadian Perkara (TKP) RT/RW 006/002 Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul

Waktu Kejadian  Minggu 18 Oktober 2020, diketahui sekitar pukul 18.00  Wib. Pelaku masih  dalam  lidik, saksi HM Sitorus (42) dan  NH (22)

Kronologis kejadian, Minggu 18 Oktober 2020 sekitar pukul 07.30 Wib korban berangkat dari rumah bersama istri dan anak nya menuju rumah sakit Awal Bros Ujung Batu guna melihat anaknya yang sedang dirawat di Rumah sakit.

Ketika meninggalkan rumah korban mengunci seluruh pintu rumah dan jemdela kemudian sekitar pukul 18.00 Wib korban bersama anaknya Nadila Hany  kembali kerumah sedangkan istri korban tinggal di RS awal bross Ujung Batu.

Saat memasuki rumah, anak korban yang benama NH berteriak memanggil korban sambil mengatakan bahwa rumah telah di masuki orang, kemudian mendengar anaknya tadi korban langsung masuk kedalam rumah.

Setelah masuk korban melihat pintu belakang  dan pintu kamar korban sudah rusak dan kamar sudah berantakan, namun korban mengecek barang barang korban yang hilang, karena  barang milik korban yang hilang adalah berupa  1 buah laptob merk Asus warna silver, emas sekitar 10 mas dan uang sekitar  Rp10.000.000.

Sebab barang-barang tersebut di simpan istri korban di dalam lemari kamat korban yang di tekan ke dalam tas warna hitam dan di simpan di dala lemari kamar korban

“Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp.38.000.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Kabun untuk ditindak lanjuti dan diroses sesuai hukum yang berlaku.

(Humas Polres Rohul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed