by

Koramil 08/Kronjo Bersama Tripilar Operasi Yustisi dan Penyekatan Jembatan Lontar

Tigaraksa – Terus menerus mengingatkan masyarakat akan penyebaran virus Covid-19, Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs yang di pimpin Kapten Inf Sutrisno bersama Muspika Kecamatan Kronjo dan Polsek Kronjo melakukan operasi yustisi dan penyekatan Unras di perbatasan Mauk tepatnya di Jembatan Lontar Kabupaten Tangerang, Selasa (20/10/2020).

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, kegiatan operasi yustisi sekaligus penyekatan aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Lau.

“Kami Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama Muspika Kecamatan Kronjo dan Polsek terus secara rutin berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Kronjo, hari ini sekaligus penyekatan aksi buruh yang menuju gedung DPR RI dan DPRD Provinsi Banten,” ujarnya.

Sutrisno menambahkan, dalam operasi yustisi Satgas protokol kesehatan memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker.

“Sanksi bertujuan untuk mengingatkan pada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” jelasnya.

Operasi Yustisi dilakukan personil gabungan TNI-POLRI dan Muspika (Satpol PP) Kecamatan Kresek, untuk terus melakukan di Siplin protokol kesehatan, termasuk di mini market Alpamrt dan Indomart..# pendim 0510/Trs.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed