by

Pjs Bupati Fredy SM Pimpin Pelepasan Sekda Dan Kepala Bapenda Lamtim

Lampung Timur-Pjs Bupati Lampung Timur Fredy SM menghadiri pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten (SekdaKab) Lampung Timur dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/10/2020), di Aula Rumah Dinas Bupati.

Mengawali kegiatan Pjs Bupati Lampung Timur Fredy SM menyampaikan ucapan selamat kepada Syahrudin Putera dan Senen Mustakim.

“Kepada Bapak Syahrudin Putera serta Pak Mustakim, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga dapat lebih profesional lagi, saya berharap ini dapat menjadi contoh untuk teman – teman yang lain,” kata Pjs

Terkait dengan Sekdakab Lampung Timur yang beralih tugas ke provinsi, maka untuk mengisi kekosongan maka Fredy SM akan segera melakukan pengisian Pj Sekda dengan persetujuan Gubernur.

“Mengingat Sekretaris Daerah Kabupaten sangat penting dalam menjalankan administrasi pemerintahan maka saya berharap dapat dilakukan lelang jabatan di ahir tahun 2020 atau awal Tahun 2021, walaupun nantinya saya sudah tidak bertugas di sini lagi, secepatnya harus diadakan lelang sesuai Perpres nomor 3 tahun 2018,” terangnya.

Sebagai Pjs Bupati Lampung Timur Fredy SM, mengajak untuk bersama – sama bekerja sama dalam membangun Lampung Timur menjadi lebih baik.

“Saya selaku Pjs. Bupati mengajak kita semua untuk bersama – sama meningkatkan kinerja kita, bekerja lebih kompak dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Lampung Timur,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Syahrudin Putera menyampaikan bahwa mutasi itu hal yang biasa. “Kurang lebih 3 tahun 6 Bulan saya menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Lampung Timur, tentu saja ini bukanlah waktu yang singkat untuk membangun sebuah kekeluargaan, mutasi itu hal biasa, tapi ini menjadi tidak biasa karena saya harus berpisah dari orang – orang yang luar biasa,” paparnya.

Giat itu dihadiri pula Forkopimda (Kapolres, Dandim, Kajari, ketua pengadilan negeri dan kemenag), Para Staf Ahli Bupati Kabupaten Lampung Timur, Para Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala OPD, Para Kepala Bagian dan Para Camat

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed