by

Ketua GP Ansor Cabang Lebak, Tindakan Anarkis Dilarang Agama Dan Negara

LEBAK-Dengan Maraknya aksi demo yang anarkis yang terjadi akhir-akhir ini, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Lebak H Deden Farhan mengingatkan kepada warga masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa agar selalu berhati-hati.

Menyikapi situasi saat ini, Demonstrasi memang dilindungi oleh Undang-undang, namun demikian ketika kita berdemonstrasi juga harus berhati-hati,

Yang pertama adalah berhati-hati untuk tidak melakukan tindakan anarkis, karena tindakan anarkis dilarang oleh agama dan negara
– Yang kedua berhati-hati dari adanya kepentingan-kepentingan yang ditunggangkan kepada aksi oleh kelompok-kelompok tertentu.
Yang ketiga hati-hati dari berita-berita Hoax yang berkembang.

“Dengan memperhatikan hal-hal tersebut diatas,sehingga demontrasi tetap mengedepankan kepentingan kebangsaan,” ungkap Ketua GP Ansor Cabang Lebak  Selasa, (20/10/2020)

H Deden Farhan juga mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami juga mendukung TNI Polri bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” imbaunya.

abdul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed