by

Personel Babinsa Kodim 0207/Simalungun Komsos Salah Satu Sarana Untuk Pencegahan Covid-19

Pematang Siantar | Dalam memebrikan himbauan kepada warga binaan tentang pentingnya mematuhi protocol kesehatan, Seperti hal yang dilakukan Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda D. Sirait turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan penegakan disiplin tentang Protokol Kesehatan dengan Pemberian arahan kepada warga tentang gunanya memakai masker, menjaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19, Selasa (20/10/2020).

Himbauan ke masyarakat tentang pencegahan Covid-19 terus di dengungkan oleh aparat setempat bersama pemerintah untuk mencegah penyebarannya, dengan berbagai upaya meski di lakukan waktu siang ataupun malam babinsa koramil 03/Siantar selatan sebagai upaya untuk selalu berikan himbauan ke masyarakat tentang perlunya pencegahan penyebaran Covid-19.

Aparat gabungan TNI-Polri di Wilayah Koramil 03/Siantar Selatan di bantu Tim satgas gugus percepatan Covid-19 rutin melakukan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Pencegahan Covid-19 serta pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah wilayah.

Danramil 03/Siantar Selatan Kapten Inf J Sidabutar SH mengatakan bahwa Patroli tersebut menyasar pada tempat- tempat yang rawan gangguan Kamtibmas, juga tempat tempat dimana banyak warga yang berkerumun kegiatan ini Terus di laksanakan oleh jajaran koramil dan Polsek yang di dukung oleh Tim Gugus Tugas percepatan penaggulangan Covid-19. Ujarnya Serda D. Sirait.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed